Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 515: Dery Berhasil Ditangkap oleh Jeffrey, Kejahatan Bagas Akan Segera Terungkap

Rabu, 6 Desember 2023 10:35 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 515 (YouTube/SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 515 (YouTube/SCTV)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 515 hari ini, 6 Desember 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 515 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 515 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 515 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode terbaru sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih kali ini, sepertinya Dery dan juga Danang akan berada di pihak Jeffrey, melihat bahwa bukti kejahatan yang dilakukan oleh Bagas perlahan mulai terungkap.

Seperti yang telah kita ketahui, Umar ternyata tinggal tepat di sebelah kediaman Danang yang merupakan driver kapal Yacht yang asli. Mungkin saja dengan bantuan Umar, Jeffrey bisa segera menangkap Danang.

Sementara itu, pada episode sebelumnya kita telah melihat upaya pencarian Dery yang dilakukan oleh Jeffrey dan Novia telah selesai. Jeffrey dan Novia telah berhasil menemukan Dery di sebuah rumah sakit.

Hal tersebut terjadi karena ibu kandung dari Dery dinyatakan masuk ke rumah sakit dan harus dirawat. Oleh karena itu, Dery datang untuk menjenguk ibunya, begitu pula dengan Jeffrey dan Novia yang sudah memiliki rencana untuk datang ke rumah sakit tersebut guna menangkap Dery.

Disisi lain, Agus yang merupakan bodyguard dari Tammy pun nampaknya semakin tersudutkan posisinya karena Hakim semakin teliti untuk mengungkap kasus kejahatan yang telah dilakukan oleh seseorang yang mencoba untuk mencelakai Tammy.

Pada episode sebelumnya, Hakim pada akhirnya menugaskan Agus untuk pergi ke kantor polisis dan melaporkan kasus percobaan pembunuhan terhadap Tammy ke pihak kepolisian.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar