Sinopsis Cinta Tanpa Karena 6 Desember 2023: Marah Besar, Nuna Usir Ghani yang Ingin Temui Sava

Rabu, 6 Desember 2023 11:53 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 6 Desember 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 6 Desember 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 6 Desember 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 6 Desember 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 6 Desember 2023.

Cinta Tanpa Karena episode terbaru akan menampilkan Baskara yang melihat Sava pingsan dan langsung bergegas membawanya ke rumah sakit untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, di sisi lain tampak Ghani yang sudah dalam keadaan babak belur usai dihabisi oleh Baskara. Kendati demikian, ia tetap nekat ingin melihat kondisi Sava dan turut datang ke rumah sakit.

Ghani benar-benar merasa sangat menyesal karena telah mencelakai Sava, anak tersayangnya. Nuna yang mendengar kabar soal Sava karena Ghani pun tak bisa menahan amarahnya.

Bersama dengan Wibowo dan Metha, Nuna menuju rumah sakit dan menangis kala melihat keadaan Sava yang saat ini tengah kritis.

Nuna pun marah besar pada Ghani dan meminta pria tersebut untuk pergi sekaligus tidak lagi menemui Sava apapun alasannya.

Lantas, bagaimana respon Ghani terhadap amarah Nuna dan perasaannya melihat Sava yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit karena ulahnya?

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar