Simpel! Langkah-Langkah Untuk Mengatifkan Proxy Free Croxyproxy Proxy Web di Browser untuk Nonton Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex Browser VPN

Rabu, 6 Desember 2023 18:43 WIB

Share
Simpel! Langkah-Langkah Untuk Mengatifkan Proxy Free Croxyproxy Proxy Web di Browser untuk Nonton Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex Browser VPN (Foto: Ist)
Simpel! Langkah-Langkah Untuk Mengatifkan Proxy Free Croxyproxy Proxy Web di Browser untuk Nonton Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex Browser VPN (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Apakah anda tahu cara mengaktifkan Proxy Free Croxyproxy di browser untuk menonton video menggunakan Yandex browser Yandex RU Yandex browser VPN? Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan baca penjelasan di bawah ini.

Seiring meningkatnya popularitas situs anti-blokir seperti Yandex browser Jepang Yandex RU Yandex browser VPN, permintaan terhadap perangkat Proxy Free Croxyproxy juga semakin meningkat.

Hal ini karena Proxy Free Croxyproxy memiliki kemampuan untuk membantu pengguna internet dalam mengatasi pembatasan akses dan mengakses video yang diblokir di Yandex browser Jepang Yandex RU Yandex browser VPN. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika akhir-akhir ini semakin banyak aplikasi proxy yang menjadi pilihan pengguna internet untuk membantu mereka mengakses berbagai situs dan konten yang terblokir. Terlebih lagi, situs dan video yang diakses melalui bantuan proxy tetap menawarkan kualitas HD dan tidak mengalami penyensoran. Selain itu, pengguna dapat menggunakan proxy secara gratis.

Cara kerja proxy melibatkan penyembunyian dan perubahan alamat IP pribadi pengguna saat mengakses situs yang terblokir. Hal ini bertujuan untuk menjaga informasi dan data pribadi pengguna tetap aman dan tidak diketahui oleh publik.

Jika Anda masih kurang familiar dengan cara menggunakan proxy, berikut ini adalah dua cara mudah untuk mengaktifkannya melalui browser. 

Langkah-langkah untuk mengaktifkan Proxy di browser.

1. Panduan Mengaktifkan Proxy di Google Chrome

-Buka Google Chrome.
-Klik ikon garis tiga di sudut kanan atas.
-Pilih opsi "Settings" dan lanjutkan dengan memilih "Show Advanced Settings."
-Setelah itu, pilih "Changed Proxy Setting."
-Klik "LAN Settings" dan kemudian klik OK.
-Beri tanda centang pada "Use a proxy server for your LAN."
-Masukkan alamat dan port proxy.
-Tambahkan tanda centang pada "Bypass proxy server for local addresses."
-Terakhir, klik OK.

2. Panduan Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox

-Buka Mozilla Firefox.
-Klik ikon garis tiga di pojok kanan atas.
-Pilih "Options" dan masuk ke bagian "Advanced."
-Pilih tab "Network" dan klik tombol "Settings" di bawah kategori "Connection."
-Pilih opsi "Manual proxy configuration."
-Masukkan alamat proxy dan port-nya.
-Beri tanda centang pada "Use this proxy server for all protocols."
-Klik OK untuk menyimpan pengaturan.

Halaman
Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar