ADVERTISEMENT

Ribut dengan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, Nindy: Harusnya Aku yang Marah ke Mereka

Rabu, 6 Desember 2023 16:09 WIB

Share
Nindy Ayunda. (instagram/@nindyayunda)
Nindy Ayunda. (instagram/@nindyayunda)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nindy Ayunda buka suara soal keributannya dengan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. 

Nindy mengaku tak ada urusan dengan Nikita dan Fitri, "Aku gak ada urusan sama Nikita."

Bagi Nindy, Nikita Mirzani terlalu banyak ikut campur urusan rumah tangganya. Hal inilah yang membuat hubungan keduanya sempat memanas. 

"Harusnya aku yang marah sama mereka ya... Aku gak pernah merasa punya masalah sama orang. Dan aku tuh aneh aja gitu, kok aku yang bercerai tapi orang yang banyak ikut campur," katanya dilansir dari kanal YouTube The Ramlans Family pada Rabu, 6 Desember 2023. 

"Pada saat aku berumah tangga, aku di dalam kasur sama suami, itu tuh ada orang-orang tersebut? Ada mereka? Kalau dibilang aku yang punya masalah, kok salah persepsi."

Mantan Suami Nindy Berselingkuh 

Dalam kesempatan yang sama, Nindy juga menyebut bahwa mantan suaminya, Azka berselingkuh dengan keponakan Ashanty. 

"Pagi-pagi aku sama sekali gak tidur, bener-bener habis ribut sama Azka. Dia ketahuan ada perempuan lah intinya. Terus setelah itu aku bagian part kecewa sama Ashanty."

Namun, Ashanty tak memberi tahunya perihal ini. Justru, Nindy mengklaim baru diberi tahu oleh Ririn Dwi Ariyanti.  

"Karena memang Azka ada sesuatu dengan ponakannya dia. Terus aku dikasih tahunya sama kak Ririn, dan akhirnya aku cerita juga sama Kak Ririn 'Kak aku emang lagi gak baik-baik aja, emang aku punya masalah rumah tangga'," katanya.

Saat meminta keterangan dari Ashanty, Nindy kecewa lantaran jawaban yang diberikan Ashanty tak sesuai dengan ekspektasinya. Hal inilah yang membuat hubungan Nindy dengan Ashanty sempat berjarak. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT