Nonton Video Panas 21+ Tanpa Sensor di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex Full Yandex RU, Gratis Tanpa VPN

Rabu, 6 Desember 2023 13:50 WIB

Share
Nonton Video Panas 21+ Tanpa Sensor di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex Full Yandex RU, Gratis Tanpa VPN. (Foto: Ist)
Nonton Video Panas 21+ Tanpa Sensor di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex Full Yandex RU, Gratis Tanpa VPN. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dewasa ini ada banyak aplikasi dan situs nonton video 21+ tanpa sensor yang tidak memerlukan VPN, salah satunya Yandex com Yandex browser Jepang Yandex full Yandex RU. 

Sebagai informasi, Yandex com Yandex browser Jepang Yandex full Yandex RU adalah sebuh mesin pencari buatan Rusia yang bisa membuka situs atau video terblokir tanpa mengaktifkan VPN. 

Keunggulan Yandex com Yandex browser Jepang Yandex full Yandex RU yang dapat mengakses situs terblokir tanpa menggunakan VPN membuat nama Yandex kian populer. 

Bahkan tak jarang, pengguna internet menggunakan Yandex com Yandex browser Jepang dengan tujuan untuk membuka situs dan konten terblokir.

Selain dapat diakses secara bebas dan gratis, Yandex com Yandex browser Jepang juga terbilang cukup mudah untuk digunakan. 

Maka dari itu, tak heran bila saat ini Yandex com menjadi salah satu mesin pencari yang paling populer digunakan para pengguna internet selain mesin pencari Google. 

Namun, meski begitu masih ada beberapa pengguna baru yang belum mengetahui atau belum memahami cara menggunakan Yandex untuk membuka situs terblokir. 

POSKOTA akan membagikan beberapa cara mudah dan cepat menggunakan Yandex com Yandex browser Jepang untuk nonton berbgai video viral.

1. Cara Nonton Video Yandex di Apk

- Unduh aplikasi Yandex di toko aplikasi resmi Play Store atau App Store
- Setelah terpasang, buka aplikasi dan buat akun untuk bisa login 
- Setelah berhasil login, masuk ke halaman utama
- Pada kolom pencarian, ketik kata kunci video yang ingin ditonton
- Tekan Enter dan tekan menu Video
- Pilih video yang ingin ditonton 
- Terakhir, klik Enter pada video yang ingin ditonton
- Selamat menyaksikan video pilihan mu

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar