Lee Sung Kyung Segera Debut Sebagai Penyanyi Solo

Rabu, 6 Desember 2023 06:17 WIB

Share
Lee Sung Kyung akan melakukan debut solo sebagai penyanyi. (Foto/Soompi)
Lee Sung Kyung akan melakukan debut solo sebagai penyanyi. (Foto/Soompi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa model sekaligus aktris, Lee Sung Kyung, akan segera melakukan debut sebagai penyanyi solo.

Melansir Soompi, YG Entertainment mengatakan, Lee Sung Kyung sedang dalam persiapan untuk perilisan spesialnya sebagai penyanyi solo.

“Kalian tidak hanya dapat melihat kedalaman emosi unik Lee Sung Kyung, tetapi juga potensi tak terbatasnya sebagai entertainer multitalenta. Silahkan nantikan konten baru yang akan diungkap,” kata YG Entertainment dikutip Soompi, Rabu (6/12/2023).

Meski tidak diketahui secara rinci mengenai perilisan tersebut, namun aktris tersebut dipastikan akan merilis proyek barunya itu pada 13 Desember pukul 12 siang KST mendatang.

Aktris berusia 33 tahun tersebut memang dikenal multitalenta. Dia kerap terlibat dalam beberapa proyek menyanyikan OST.

Ya, Lee Sung Kyung pernah menjadi pengisi OST dalam drama yang dia mainkan, yakni Miss & Mrs. Corps (2019) dan Doctors Romantic Season 3 (2023).

Tak hanya itu, aktris yang mengawali kariernya sebagai model YG Stage itu juga suka membagikan video menari di akun media sosial pribadinya.

Lantas, debut Lee Sung Kyung sebagai penyanyi solo ini pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya.

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar