ADVERTISEMENT

Isi Chat WA Ibunda Ashraf Sinclair Tersebar, Bahas Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana

Rabu, 6 Desember 2023 09:33 WIB

Share
BCL dan keluarga Ashraf Sinclair (Foto: Instagram)
BCL dan keluarga Ashraf Sinclair (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bunga Citra Lestari baru saja melangsungkan pernikahan keduanya dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember lalu.

Pernikahan tersebut tak hanya dihadiri oleh keluarga BCL dan Tiko, tetapi juga oleh keluarga Ashraf Sinclair. Momen bahagia ini pun sempat menjadi sorotan di media sosial mengingat hubungan Bunga dan keluarga Ashraf yang masih sangat dekat. 

Baru-baru ini, tersebar isi chat WA Dida Sinclair, Ibunda Ashraf Sinclair di media sosial.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Dida Sinclair menyebut Bunga sudah seperti anak kandungnya sendiri, bukan lagi seperti menantu. Terlebih dengan kehadiran Noah Sinclair. 

"Kisah cinta antara Almahum Ashraf dan Bunga telah berakhir tapi cinta mereka tetap ada pada Bunga. Hubungan itu pada Noah masih kuat," tulis Dida dalam bahasa Inggris. 

Tak hanya itu, Dida juga mengingat kembali janji pernikahan Ashraf dan Bunga yang bertekad untuk memperlakukan orang tua satu sama lain dengan baik. 

"Alhamdulillah, saya ingat janji pernikahan Almarhum Ashraf kepada Bunga, 'Cintai orang tuaku seperti kamu mencintaimu orang tuamu, dan aku akan mencitai orang tuamu seperti aku mencintai orang tuaku'."

Menurut Dida, janji tersebut tetap dipegang oleh Bunga hingga saat ini. 

"Subhanaallah, Bunga terus melakukannya. Luar biasa bagaimana dia menunjukkan cintanya untuk kami dan keluarga." 

Beberapa waktu lalu, prosesi sungkeman yang dilakukan BCL terhadap orang tua Ashraf Sinclair sukses membuat warganet haru. Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Setelah 3 tahun menjanda, BCL mantap menikah dengan Tiko Aryawardhana. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT