Cara Pakai WhatsApp GB Apk di PC atau Laptop, Cukup Ikuti 4 Langkah Ini 

Rabu, 6 Desember 2023 15:27 WIB

Share
Cara Pakai WhatsApp GB Apk di PC atau Laptop (Ist)
Cara Pakai WhatsApp GB Apk di PC atau Laptop (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain dirancang di ponsel, WhatsApp GB Apk juga bisa digunakan di PC atau laptop untuk digunakan oleh para pengguna.

WhatsApp GB Apk sendiri merupakan aplikasi pengganti WhatsApp asli yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan beragam modifikasi yang menawarkan fitur unggulannya. 

Untuk merasakan berbagai fitur menariknya, pastikan Anda mengunduh versi terbaru dari WhatsApp GB yang terjamin keamanannya. Pasalnya, WhatsApp GB Apk belum tersedia di Play Store.

Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan WhatsApp GB Apk, adapun beberapa langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu. 

Langkah 1
Unduh emulator Android dengan mengunjungi situs resmi dari emulator. Anda bisa menggunakan BlueStacks, Nox Player, atau Andy yang populer dan sering digunakan. 

Langkah 2
Setelah terpasang, buka emulator dan ikuti instruksi awal untuk mengatur akun Google Anda. Langkah ini sama seperti saat Anda mengaturnya di ponsel Android.

Langkah 3
Kemudian, kunjungi toko aplikasi pihak ketiga di dalam emulator dan unduh file WhatsApp GB Apk. Anda bisa mengikuti instruksi instalasi yang muncul saat mengunduh.

Langkah 4 
Jika sudah berhasil diunduh, klik file Apk untuk memasang WhatsApp GB. Berikutnya, jalankan aplikasi tersebut dan lakukan verifikasi dengan nomor telepon Anda.

Apabila Anda sudah mengunduh dan terdaftar di WhatsApp GB, Anda bisa memulainya untuk merasakan fitur-fitur canggih yang ada dengan cara sebagai berikut.

  • Buka WhatsApp di Ponsel Anda
  • Pilih menu tiga titik di pojok kanan atas lalu pilih WhatsApp Web
  • Kembali ke PC, masuk ke browser dan buka WhatsApp Web
  • Pindai kode QR yang muncul di layar PC atau laptop dengan kamera ponsel
  • Kini Anda bisa menjalankan WhahtsApp GB di emulator.

Demikian langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk memakai WhatsApp GB di PC atau laptop. Selamat mencoba dan merasakan fitur-fitur terbaiknya.

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar