ADVERTISEMENT

BLACKPINK Resmi Perbarui Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

Rabu, 6 Desember 2023 12:48 WIB

Share
BLACKPINK perpanjang kontrak dengan YG Entertainment (Soompi)
BLACKPINK perpanjang kontrak dengan YG Entertainment (Soompi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira khusus untuk penggemar BLACKPINK, diketahui bahwa kini keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak dengan agensi mereka yakni, YG Entertainment.

Melansir Soompi pada Rabu, 6 Desember 2023, diketahui bahwa YG Entertainment mengumumkan seluruh anggota BLACKPINK akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai girl group di bawah naungan YG Entertainment.

Adapun, kabar yang dibagikan oleh YG Entertainment ini mengacu pada tanda tangan kontrak yang berarti keempat anggota yakni Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose akan kembali berkarya dengan nama BLACKPINK.

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami akhirnya menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam." kata YG Entertainment dikutip Soompi.

Tak hanya itu saja, Yang Hyun Suk selaku produser eksekutif YG Entertainment pun turut buka suara dan mengaku senang karena BLACKPINK kembali memperbarui kontrak mereka.

"Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK," katanya.

Ia pun melanjutkan, kalau BLACKPINK akan terus menjadi girlgroup yang bersinar terang dengan karya-karya luar biasa yang selama ini selalu dinantikan oleh penggemar di seluruh belahan dunia.

Dengan berlanjutnya kontrak eksklusif antara BLACKPINK dengan YG Entertainment pula, pihak agensi menyatakan bahwa mereka akn mendukung penuh BLACKPINK dan melakukan yang terbaik untuk artisnya agar tak tergoyahkan.

"BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi tetapi juga K-pop. Kami mengirimkan dukungan dan keyakinan kami yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan," jelas Yang Hyun Suk.

Mengetahui bahwa keempat anggota BLACKPINK yang perbarui kontrak dengan agensi, penggemar lantas sangat menantikan kembalinya BLACKPINK lewat rilisan album dan musik terbaru mereka.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT