4 Mayat Anak-anak Ditemukan dalam Rumah di Jagakarsa, Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 6 Desember 2023 17:55 WIB

Share
Polisi melakukan olah TKP penemuan 4 mayat anak dalam rumah di Jagakarsa, Jaksel. (Ist)
Polisi melakukan olah TKP penemuan 4 mayat anak dalam rumah di Jagakarsa, Jaksel. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Empat mayat anak-anak ditemukan dalam rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Temuan itu pun, seketika membuat heboh warga sekitar. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro membenarkan adanya temuan empat mayat anak-anak tersebut. Sejauh ini, pihaknya masih melakukan penyidikan. 

"Ya betul ada empat orang sudah menjadi mayat di dalam kamar rumah," ujar AKBP Bintoro kepada wartawan usai dikonfirmasi, Rabu.

Menurutnya, keempat mayat anak-anak tersebut diduga korban pembunuhan orangtuanya sendiri. Sebab, polisi mendapati pelaku sempat mencoba menghakhiri hidup. 

 

"Tim inafis polres sudah ada di TKP. Sedangkan untuk orang tuanya sendiri diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga berhasil selama dan kini dirawat ke rumah sakit," ungkapnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Depok ini menambahkan penyelidikan sementara keempat orang yang meninggal dunia dugaan sementara anaknya.

"Saat ini masih kita cek dulu ya, dugaan sementara yang meninggal dunia adalah anaknya," tutupnya.
 

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar