Terbaru! WA GB Whatsapp APK Versi 19.20, Mod Iphone Anti Ban Fitur Melimpah

Selasa, 5 Desember 2023 22:15 WIB

Share
Terbaru! WA GB Whatsapp APK Versi 19.20, Mod Iphone Anti Ban Fitur Melimpah. Foto: Ist.
Terbaru! WA GB Whatsapp APK Versi 19.20, Mod Iphone Anti Ban Fitur Melimpah. Foto: Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut adalah link untuk men-download aplikasi WA GB WhatsApp apk versi terbaru yang dikeluarkan pada bulan November. Aplikasi ini menawarkan keamanan anti-banned dan kemampuan untuk menggandakan akun.

Aplikasi ini kompatibel dengan mode iPhone, memungkinkan pengguna WA GB WhatsApp Pro untuk memiliki tampilan dan font mirip dengan WhatsApp di iPhone, meskipun menggunakan ponsel Android. 

WA GB Whatsapp Apk Versi 19.20

Di samping itu, versi terbaru dari WA GB WhatsApp Pro memungkinkan pengguna merasakan pengalaman berchat dengan WhatsApp seperti pada perangkat iPhone.

Fitur Utama WA GB WhatsApp pada Versi Terbaru:

1. Mode iPhone: Menampilkan tampilan dan font yang serupa dengan WhatsApp di perangkat iPhone.

2. Fitur Multi Akun: Memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua akun WhatsApp secara simultan pada satu perangkat.

3. Baca Pesan yang Dihapus: Memberikan kemampuan kepada pengguna untuk membaca pesan yang telah dihapus atau ditarik oleh pengirim.

Berikut Link Download WA GB Whatsapp V19.20 KLIK DISINI

GB WhatsApp tidak dapat diunduh melalui aplikasi resmi seperti Google Play Store. Sebagai gantinya, pengguna diwajibkan untuk mengunduh aplikasi tersebut melalui tautan pihak ketiga, seperti yang telah disediakan di atas.

Meskipun demikian, penting untuk diingat bahwa tautan yang tidak resmi, seperti yang disebutkan di atas, tidak menjamin keamanan dan dapat menimbulkan risiko malware yang dapat merugikan perangkat Anda. Sebagai alternatif yang lebih aman, pengguna disarankan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp resmi melalui Google Play Store untuk perangkat Android atau App Store untuk perangkat iOS atau iPhone. Aplikasi WhatsApp versi standar tetap dapat diunduh dan digunakan tanpa biaya langganan, karena gratis untuk diinstal. 

Halaman
Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

Komentar ditutup untuk berita ini.