ADVERTISEMENT

Sikap Deddy Corbuzier Kalau Anak Angkatnya Nada Tarina Putri Sudah Punya Pacar

Selasa, 5 Desember 2023 17:02 WIB

Share
Deddy Corbuzier dan Nada Tarina Putri (Foto: Instagram)
Deddy Corbuzier dan Nada Tarina Putri (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Deddy Corbuzier buka suara soal sikapnya jika Nada Tarina Putri sudah mempunyai pacar kelak. Saat ini, Nada baru berusia 14 tahun dan belum memiliki pacar. 

Namun, Deddy Corbuzier sudah menunjukkan sikap protektif kepada putri angkatnya tersebut. 

"Kalau ada cowok mau ngajak pacaran dateng dulu ke rumah, izin sama ayahnya. Ayahnya akan bilang seperti biasa kata-kata pamungkas saya kepada siapapun cowok yang mau pacaran sama Nada, 'Ingat apa pun yang kamu lakukan ke Nada, saya lakukan ke kamu," katanya dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 5/12/23. 

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga memberi kebebasan kepada Nada dalam bergaul, asalkan bertanggung jawab.  

"Selama udah dewasa, bertanggung jawab sendiri, bukan urusan. Kalau ini kan masih remaja, orang tuanya masih jaga, yang penting wajah ayahnya harus ada di baju dia tiap hari," candanya. 

Bukan cuma kepada Nada, sikap protektif Deddy Corbuzier juga ditunjukkan untuk Azka. Ia mengaku tetap memperbolehkan Azka untuk dugem dan party

"Kalau dia mau party nih, 'Azka mau jalan'. 'Ohiya silakan'. 'Ke mana?' 'Ke sini'. 'Silakan, pulang jam berapa?' gue nanya. Ya udah jalan aja. Dia pergi apa segala, begitu pulang jam 2, gue masih ada," katanya dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 5/12/23. 

Namun, Deddy Corbuzier terbiasa menunggui Azka hingga pulang, meski sudah dini hari. 

"Pernah pulang juga sama temennya berdua. Dia pikir gue udah tidur jam 3. Pulang ada temennya, temennya gak tau ada gua."


 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT