ADVERTISEMENT

Wanita Muda Tewas Dianiaya Pacar di Bogor, Korban Sempat Dikabarkan Hilang

Senin, 4 Desember 2023 15:55 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita muda ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah ruko Jalan Dr Semeru, Kota Bogor. Diduga korban tewas akibat dianiaya pacar, dan pelaku kini telah diamankan Polisi. 

Kasat Reskrim Polresta Bogor, Kompol Rizka Fadhila mengatakan, korban Fitria Wulandari (22) diduga tewas dianiaya sang pacar, Rahmat Agil alias Alung (23).

"Setelah diselidiki ternyata bukan hilang, jadi pada Kamis kemarin, diketahui pelaku membawa korban untuk jalan-jalan dengan cara korban dijemput," ujar Kompol Rizka, Senin (4/12/2023).

Selanjutnya, sambung Kompol Rizka, korban tidak pulang-pulang lagi. 

 

"Dari pengakuan keluarga korban semenjak itu tidak pulang-pulang. Setelah beberapa hari kemudian tepatnya Sabtu (1/12/2023) malam, korban ditemukan sudah meninggal.

Sementara itu Rizka belum menjelaskan kapan Alung membunuh pacarnya itu. Saat ini, Alung masih diperiksa intensif di Mapolresta Bogor Kota.

"Itu masih kita lakukan ini, kepastian kapan dia dibunuh kita masih hasil tunggu hasil autopsi," kata Rizka.

"Untuk rangkaian perbuatannya, terjadi penganiayaannya itu sudah kita dapatkan (keterangan), tetapi nanti kan jadi satu kesatuan dari pengakuan tersangka, hasil autopsi, dan keterangan saksi, nanti kita sampaikan kalau sudah fix," tutupnya.

Perlu diketahui, perempuan inisial FW (21) ditemukan tewas di pertokoan Jl dr Semeru, Bogor Barat, Kota Bogor. Korban diduga tewas dibunuh pacarnya sendiri bernama Rahmat Agil alias Alung.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT