ADVERTISEMENT

Viral Video Tiko Aryawardhana Diduga Minum Alkohol Ditemani BCL, Ini Respons Netizen Malaysia

Senin, 4 Desember 2023 08:27 WIB

Share
Tiko Aryawardhana (Foto: Instagram)
Tiko Aryawardhana (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bunga Citra Lestari telah resmi dipersunting oleh Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember di Bali. Pernikahan keduanya terasa spesial karena turut dihadiri oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair. 

Sosok Tiko Aryawardhana sendiri ramai menjadi sorotan karena jarang terekspos media. Tiko memang bukanlah berasal dari kalangan selebritis. Namun, pasangan ini diduga sudah saling mengenal sejak di bangku kuliah. 

Baru-baru ini, beredar di jagat maya video Tiko Aryawardhana yang diduga tengah minum minuman beralkohol. 

Tak sendirian, Tiko juga ditemani oleh BCL dan teman-teman terdekat. Sementara iringan musik keras terdengar sebagai latar belakang. Momen tersebut diduga terjadi setelah resepsi pernikahan keduanya di Bali. 

Menanggapi hal ini, banyak warganet yang kecewa dengan sikap Tiko dan Bunga. Bahkan, tak sedikit pula yang membandingkan Tiko dengan mendiang Ashraf Sinclair. 

"Dosanya tertanggung dgn suami yg baru ...asyraff ngak ada apa2 dgn bcl lagi ..sudah terputus hubungannya ..alhamdulilah .." tulis warganet. 
"Yah kok dpt suami yg suka dugem...semoga gk ringan tangan dan ngabisin duit."
"Yg miris itu bapak 3 anak..1nya anak bujang liat bapak ibunya bgni. Sbnrnya teeserah sih ya.. tp krn dipublik itu yg salah.. ketika.adh dipublik ya masing2 menilai.."

Tak mau ketinggalan, netizen Malaysia pun ikut berkomentar. 

"bcl tak habis lagi zaman fun? 40 doh. malu lah sikit."
"Rupanya bcl dan tiko sekufu ya.. memang jelas ashraf bukan jodohnya.."
"Kawan lebih keduniaan ramai….. kawan kearah akhirat kurang…..tak tahulah nak komen pilihan ini betul ke tak….. harap dibimbinglah wifenya dgn perkara2 yg positif….sepatutnya dunia enjoy mcm ni sudah ditamatkan bukan diulang2….nak happy life boleh tapi bukan mcm ni….."

Momen pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana sendiri banyak menuai sorotan dari warganet. Seperti diketahui, BCL telah menjanda selama 3 tahun sebelum akhirnya melabuhkan hati kepada Tiko. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT