Kader PPP Pasar Minggu Siap Menangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Minggu, 3 Desember 2023 11:39 WIB

Share
Wakil Ketua TKN Prabowo - Gibran, Habiburokhman bersama Ketua Kornas Kader Petiga saat meresmikan Posko Kornas Kader PeTiga. (Angga)
Wakil Ketua TKN Prabowo - Gibran, Habiburokhman bersama Ketua Kornas Kader Petiga saat meresmikan Posko Kornas Kader PeTiga. (Angga)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Warga Pasar Minggu para kader Partai Persatuan Pembanguan (PPP) turut akan memenangkan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo - Gibran pada Pemilu 2024.

Menurut Ketua Presidium Koordinator Nasional (Kornas) Kader Petiga, Azazie mengungkapkan saat ini PPP terbelah-belah, misal ada kader yang mendukung Capres lain.

Namun Azazie menentukan dirinya dengan kader PPP yang lainnya condong mendukung Prabowo-Gibran setelah mendengarkan aspirasi akar rumput.

"Kita prihatin terhadap kader-kader dengan keadaan PPP saat sekarang ini. Masalah aspirasi mulai dari akar rumput sampai ke DPP mesti satu suara jadi engga kemana-mana," ujar Azazie kepada wartawan dalam acara peresmian Posko Kornas Kader PeTiga, Jalan H. Samali nomor 10, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023).

Kendati demikian, Azazie menyebutkan dukungan terhadap Capres Prabowo - Gibran tanpa sepengetahuan pimpinan pusat PPP.

 

"Jangan sampai PPP terkubur di tahun 2024. Dukungan Prabowo dan Mas Gibran murni dari akar rumput. Jika saya lapor DPP, tidak akan dibolehkan jadi tanpa sepengetahuan DPP," ungkapnya.

Kornas Kader Petiga, lanjut Azazie merupakan wadah perkumpulan bagi kader PPP untuk menyuarakan isu politik nasional. Unsur presidium diisi oleh perwakilan senior PPP.

"Dalam acara peresmian Posko Kornas, ikut didukung dari temen-temen presidium dari perwakilan semua di Indonesia. Sebelumnya kita juga telah menandatmgi deklarasi komnasional kemenangan Prabowo-Gibran oleh para kader PPP," tambahnya.

Dengan begitu, sebagai para kader PPP khususnya untuk warga di daerah Pasar Minggu maupun nasional akan memenangkan Prabowo - Gibran Presiden dan Wakil Presiden di 2024.

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar