Irma Darmawangsa Berharap Tahun Politik Damai: Jangan Sampai Berperang

Minggu, 3 Desember 2023 22:38 WIB

Share
Irma Darmawangsa. (ist)
Irma Darmawangsa. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa melakukan improvisasi di acara Pandawa Lima yang digelar di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat.

Irma Darmawangsa naik ke atas panggung untuk menyanyi sekaligus menghibur orang-orang yang sudah berada di dalam ruangan sembari menantikan kedatangan calon presiden Prabowo Subianto.

Irma Darmwangsa pun membawakan dua buah lagu masing-masing berjudul 'Rungkad dan Pamer Bojo'.

"Sebenarnya tidak ada di rundown, masih menunggu kedatangan Calon Presiden Pak Prabowo, kan kasihan mereka awalnya sudah antusias malah boring (lama menunggu). Jadi kita inisiatif saja menghangatkan suasana," kata Irma Darmawangsa.

Usaha irma bersama teman-teman selebriti lain yang punya inisiatif menghangatkan panggung sembari menunggu kedatangan Prabowo Subianto ternyata membuahkan hasil.

Menurut Irma Darmawangsa, orang-orang tidak saja terhibur menikmati penampilannya.

Mereka juga tergerak untuk maju ke depan sembari nyanyi bareng.

Irma Darmawangsa menganggap, pemilihan lagu yang sudah dikenal oleh banyak orang sangat efektif mengajak orang-orang untuk nyanyi dan joget bareng.

Irma Darmawangsa, Ratu Meta, Kris Hatta, Shinta Bachir, Galih Ginanjar dan lainnya. (ist)

"Senang ya, ini kan orang-orang masih banyak dari pulau Jawa. Jadi aku bawain lagu yang memang orang banyak tahu. Kalau aku nyanyiin lagu yang orang nggak banyak tahu, ntar nggak ada yang mau goyang," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar