Sinopsis Film Bioskop Indonesia Sehidup Semati, Laura Basuki Jadi Korban KDRT Ario Bayu

Sabtu, 2 Desember 2023 16:03 WIB

Share
Sinopsis Film Bioskop Indonesia Sehidup Semat. (Ist)
Sinopsis Film Bioskop Indonesia Sehidup Semat. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Indonesia terbaru Sehidup Semati yang diperankan oleh Laura Basuki hingga Ario Bayu rencananya akan tayang di bioskop pada 11 Januari 2024 mendatang.

Mengusung genre thriller, horor, dan psikologi, trailer film Sehidup Semati berdurasi 2.13 detik itu memancing emosi dengan memperlihatkan Laura Basuki yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh Ario Bayu.

Karya Sehidup Semati yang disutradarai oleh UPI, akan membawa nuansa cerita yang berbeda di industri perfilman Indonesia.

Terlebih dari trailer yang sudah dirilis, Laura Basuki sangat totalitas saat membawa karakter di film tersebut.

Dalam film Sehidup Semati sendiri banyak sekali pesan moral yang akan disampaikan mengenai isu perselingkuhan dan KDRT. Bagi Anda yang penasaran, berikut ini adalah sinopsis film bioskop Sehidup Semati.

Sinopsis Film Sehidup Semati

Film ini bercerita tentang Renata (Laura Basuki) yang telah menikah dan menjadi istri Edwin (Ario Bayu). Namun, pernikahan keduanya tidak baik-baik saja alias tidak harmonis.

Renata sering mendapat perlakuan KDRT dari Edwin hingga berujung pada kesehatan mentalnya. Selain KDRT, ternyata Edwin juga berselingkuh dibelakang Renata.

Meski demikian, Renata diajarkan oleh keluarganya untuk selalu menjaga keutuhan rumah tangga dan menjaga nama baik suaminya. 

Oleh karena itu, Renata tetap bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Edwin. Disisi lain, Renata juga mendapatkan teror-teror dari seorang wanita.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar