Lubang di Jalan Alinda Bekasi Utara Kerap Timbulkan Kecelakaan

Sabtu, 2 Desember 2023 19:25 WIB

Share
Pengendara sepeda motor menghindari jalan berlubang di Alinda, Bekasi Utara. (Ihsan Fahmi)
Pengendara sepeda motor menghindari jalan berlubang di Alinda, Bekasi Utara. (Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Jalan berlubang yang berlokasi di Jalan Alinda, Kecamatan Bekasi Utara tak hanya buat resah pengguna jalan, bahkan kerap timbul kecelakaan.

Salah satu warga sekitar bernama Lauren (40) mengatakan, akses Jalan Alinda kerap ditemui jalan lubang dengan kedalaman bervariasi.

Akibatnya, kecelakaan bagi pengguna sepeda motor maupun roda empat kerap tak terhindari.

"Dan memang sering terjadi kecelakaan yang cukup berat, efek dampak kerusakan jalan," ucap Lauren kepada Poskota.co.id, Sabtu (2/12/2023) siang.

Kecelakaan yang terjadi tak hanya sekali, ia menyebut akibat jalan yang rusak, setidaknya ada lima kejadian kecelakaan dalam sehari.

"Bisa lima kali dalam sehari, bukan hanya hitungan jam, tapi terjadi nih jatuh, nah beberapa saat kemudian jatuh juga," jelasnya.

Diketahui, akses Jalan Alinda merupakan salah satu jalan alternatif yang menghubungkan antara Kabupaten Bekasi dengan Kota Bekasi, sehingga pengguna jalan dari roda dua, empat dan kendaraan berat sering melintas.

"Ini jalan alternatif yang cukup bagi pekerja seperti di Cibitung dan dekat tol (Bekasi Barat ) ini sangat efektif, untuk jarak tempuh karena efektif waktu dan ramai," ungkapnya.

Maka dengan itu, ia berharap pemerintah daerah terutama Pemkot Bekasi segera turun tangan mengatasi kerusakan jalan Alinda.

"Ya berharap ada satu tindakan dari Pemerintah, yang memang lama kerusakan jalan harus segera dibenahi," pungkasnya. (Ihsan Fahmi).

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Fernando Toga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar