ADVERTISEMENT

Iblis Kembali!, Ini Dia Sinopsis dan Link Menonton Film The Exorcist: Believer 2023 Terbaru Gratis

Sabtu, 2 Desember 2023 14:45 WIB

Share
Film The Excorcist 2023
Film The Excorcist 2023

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film ini merupakan sekuel lanjutan dari The Excorcist (1973), untuk para pecinta film horror tentunya penasaran dengan cerita lanjutannya dari film yang tayang 50 tahun lalu. The Exorcist: Believer melalui trailernya, menceritakan bagaiman iblis Pazuzu kembali datang dan merasuki dua orang anak secara bersamaan.

Teror yang dihadapi makin mengerikan, terlebih kedua anak perempuan tersebut memiliki hubungan satu sama lain, Lalu, apakah keduanya berhasil selamat dari masuknya iblis ke dalam tubuh mereka? Simak sinopsisnya di bawah ini!


Sinopsis The Exorcist: Believer

Film ini mengangkat cerita mengenai seorang ayah yang hidup hanya berdua dengan putrinya, Victor Fielding, suatu hari kehilangan anaknya yang sedang bermain hutan. Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, Angela bersama Rkannya, Katherine berhasil ditemukan.

Namun, setelah berhasil ditemukan timbul keanehan-keanehan yang terjadi, mereka menunjukkan perilaku yang menyeramkan dan tak lazim. Mulai dari kejang-kejang, teriak penuh amarah, pakaian yang dilumuri darah.

Victor bersama orang tua Katherine mencoba untuk mengungkap apa yang telah terjadi pada anak mereka. Namun di kemudian hari muncul sosok Chris MacNail, yang memiliki pengalaman serupa.

Mereka diberitahu bahwa Angela dan Katherine dirasuki iblis bernama Pazuzu. Dengan kecemasan yang besar, Victor bersama dengan Chris mulai mencari solusi untuk mengeluarkan iblis dari tubuh anak-anak mereka.

The Exorcist: Believer telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Oktober 2023. Namun kalian tak usah khawatir, apabila belum menonton atau tertinggal film tersebut, kalian dapat menontonnya secara gratis melalui link di bawah ini

LINK FILM KLIK DISINI
Bagi kamu yang mencintai genre horor, pastikan untuk tidak melewatkan film ini ya

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT