ADVERTISEMENT

Miris! Influencer Asal Malaysia Alif Teega Poligami Saat Istri Mengandung

Jumat, 1 Desember 2023 16:04 WIB

Share
Influencer asal Malaysia Alif Teega melakukan poligami saat istri pertama sedang mengandung
Influencer asal Malaysia Alif Teega melakukan poligami saat istri pertama sedang mengandung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ramai menjadi perbincangan di sosial media terutama netizen Indonesia, pasangan influencer Aisyah Hijanah dan Alif Teega asal Malaysia. Diduga sang suami tega melakukan poligami saat istrinya sedang mengandung.

Pada postingan di Instagram, Alif Teega menyampaikan bahwa dirinya telah melakukan poligami, Alif Teega menikah lagi pada 18 November 2023 lalu, mirisnya saat itu sang istri sedang mengandung berusia lima bulan.

Namun ia tak menyebutkan siapa sosok sebenernya istri kedua yang telah dia nikahi, alesan ia adalah untuk menghindari fitnah serta pencemaran nama baik.

Beredar sebuah rumor bahwa Alif Teega poligami dengan karyawannnya sendiri yang bernama Fatin Umaidah. Mereka berdua diduga terlibat dalam cinta lokasi.

Usai ramainya kabar tersebut, hujatan dilayangkan warganet Malaysia dan Indonesia yang menggangap bahwa Alif Teega tidak setia dan tega melakukan pernikahan secara diam-diam, terlebih istri pertamanya saat ini sedang hamil.

Poligami yang dilakukan Alif ni terungkap, setelah sebuah postingan viral di media sosial yang menunjukkan bukti pernikahan antara Mohd Hazalif bin Mohd Hazani dengan seorang wanita yang diduga bernama Fatin Umaidah.

Foto tersebut diposting dengan caption "Gambar Pasangan Berkahwin" tersebut, tampak Alif dan sosok istri keduanya bersama para saksi dan wali.

Isu ini sempat disebut hanya sebuah gosip semata. Namun, Aisyah istri pertama Alif akhirnya membenarkan hal tersebut.

"Selamat menjadi pengantin baru suamiku, ini takdir buat kita berdua. Dulu saya yakin awak hanyalah milik saya seorang, tapi hari ini awak sudah jadi milik wanita lain juga. Tujuan kami menutupi pernikahan ini supaya tiada timbul fitnah kepada suami saya," tulis Aisyah dalam unggahannya di Instagramnya @aisyahhijanah.

Kemudian Alif membenarkan bahwa dirinya telah melakukan poligami, dengan menggungah foto saat melaksanakan ijab qabul.

"Terima kasih khususnya kepada istri saya Aisyah karena telah bersabar dengan apa yang berlaku saat ini dengan tabah dan masih kuat berada di sisi saya," tulis Alif.

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT