Terbawa Arus hingga 10 Kilometer, Konten Kreator Hanyut di Curug Cigamea Bogor Ditemukan

Kamis, 30 November 2023 16:13 WIB

Share
Konten kreator tewas karena hanyut. (ist)
Konten kreator tewas karena hanyut. (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Memasuki hari ketiga hanyutnya konten kreator bernama Uci Sanusi (40) di Curug Cigamea di Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, petugas gabungan pun berhasil menemukan jasad korban yang terbawa arus hingga 10 kilometer jauhnya.

Kalak BPBD Kabupaten Bogor, Ade Hasrat menyebut, Uci Sanusi yang hanyut pada Selasa (28/11/2023) lalu akhirnya berhasil ditemukan di Kampung Moyan, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang.

"Korban sudah diketemukan pada pukul 12 :05 WIB di Kampung Moyan, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang atau 10 KM dari titik kejadian," kata Ade melalui keterangannya, Kamis (30/11/2023).

Usai ditemukan, kata Ade, korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Leuwiliang.

"Korban di bawa ke RSUD Leuwiliang dan langsung diserahterimakan ke keluarganya," singkatnya.

Sebelumnya, Sedang buat konten, seorang pria asal Kecamatan Rancabungur hanyut di Curug Cigamea, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Kalak BPBD Kabupaten Bogor Ade Hasrat menyebut, sejak hanyut terbawa banjir bandang di Curug yang berlokasi di Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang pada Selasa (28/11/2023) lalu, hingga saat ini petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap pria bernama Sanusi (40) tersebut.

Yang mana, menurut Ade Hasrat, Sanusi hanyut saat usai membuat konten dan hendak menyebrangi sungai.

"Menurut informasi 4 orang selesai melakukan konten dan mau menyebrang Sungai Cigamea, tiba-tiba arus sungai membesar," kata Ade melalui keterangannya, Kamis (30/11/2023).

Dari 4 orang yang terlibas banjir bandang tersebut, kata Ade, 1 diantaranya terbawa arus dan dinyatakan hilang hingga saat ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar