Tawarkan Miras ke Pengamen, Tukang Parkir Kena Bacok

Kamis, 30 November 2023 16:15 WIB

Share
Dua tukang parkir korban bacokan .(Ist)
Dua tukang parkir korban bacokan .(Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID –   Tawarkan minuman keras (miras), dua tukang parkir di salah satu minimarket di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dibacok pengamen.

Kapolsek Cibinong, AKP Waluyo menyebut, aksi pembacokan terhadap dua tukang parkir berinisial MN dan AG ini bermula pada saat keduanya menjaga parkiran minimarket, sekira pukul 23.30 WIB.

Di saat MN dan AG menjaga parkir, ada salah seorang pengamen berinisial AF yang mendatangi keduanya. 

Kepada AF yang baru saja datang, AG menawarkan minuman keras (miras) dan menyuruh AF pergi, namun ditolak oleh pengamen tersebut.

Tak terima penawarannya ditolak, AG pun lantas menyiramkan miras tersebut ke arah AF, akhirnya pengamen tersebutpun pergi.

Namun, AF pergi bukan tanpa tujuan, ia kembali mendatangi parkiran minimarket tersebut sembari mengajak 8 orang rekan lainnya, sembari membawa senjata tajam (sajam).

"Korban ketakutan lalu kabur, namun salah satu terjatuh dan dibacok oleh celurit dengan sasaran perut," kata Waluyo melalui keterangannya, Kamis (30/11/2023).

Tak puas hanya dengan satu korban, pelaku lainnya pun mengejar satu korban lain yang kabur dan membacoknya pada bagian punggung.

"Pelaku ditangkap pada seputaran lokasi kejadian saat sedang mengamen," ucapnya.

Kedua pelaku yaitu AF (23) dan MA (20) saat ini telah dalam proses penahanan dan tahap penyidikan Polsek Cibinong.

Halaman
Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar