Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 9 Sub Indo Tayang di Link Legal Ini, Intip Spoilernya

Kamis, 30 November 2023 10:16 WIB

Share
Spoiler dan link nonton anime Lage no Jitsuryokusha season 2 episode 8 sub Indo. (Foto: YouTube)
Spoiler dan link nonton anime Lage no Jitsuryokusha season 2 episode 8 sub Indo. (Foto: YouTube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -Kage no Jitsuryokusha season 2 episode 9 sub Indo sudah tayang dan dapat disaksikan secara streaming oleh para penggemar anime. Simak spoiler dan link nonton episode terbaru di bawah ini. 

Anime Kage no Jitsuryokusha season 2 episode 9 sub Indo yang tayang pada pekan ini hadir dengan judul "The Key" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Kunci".

Berdasarkan jadwal tayangnya, anime Kage no Jitsuryokusha season 2 episode 9 sub Indo dijadwalkan tayang pada Rabu, 29 November 2023 pukul 23.30 JST atau pukul 21.30 WIB. Pastikan tidak ketinggalan menyaksikan episode terbaru. 

Bagi penonton yang ingin menonton anime Kage No Jitsuryokusha season 2 episode 9 dapat menyaksikannya secara streaming di layanan streaming Bstation atau Bilibili yang sudah dilengkapi terjemahan bahasa Indonesia. 

Anime Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute dikenal juga dengan judulnya The Eminence in Shadow atau Shadow Garden dalam bahasa Inggris.  

Pada episode 8 yang tayang pekan sebelumnya, tidak ada pertarungan yang melelahkan bagi Cid dan anggotanya. Cid atau yang juga dikenal dengan Shadow Garden tengah melakukan liburan sejenak. 

Para anggota nampak sangat antusias untuk menghabiskan liburan di pemandian air panas Mitsugishi Onsen Land. Hyoro dan Jaga juga meminta Nu untuk datang ke tempat itu. 

Di pemandian air panas Mitsugoshi Onsen Land itu, Cid bersama anggota Shadow Garden lainnya nampak bersenang-senang menghabiskan waktu bersama. 

Adapun, episode terbaru yang tayang semalam menampilkan Arc terbaru, yakni Arc Oriana Kingdom. Cid sebagai Shadow Garden akan melakukan petualangan baru di Arc Oriana Kingdom. 

Rose Oriana yang merupakan salah satu anggota Sahdow Garden dengan nomor 666 kembali ke Kerajaan Oriana bersama Victoria atau nomor 559.

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar