Alami cedera Hamstring, Alisson Bakal Absen dari Liverpool Hingga Dua Pekan

Kamis, 30 November 2023 05:25 WIB

Share
Alisson mengalami cedera hamstring saat melawan Man City di Liga Inggris. (Foto/Sky Sport)
Alisson mengalami cedera hamstring saat melawan Man City di Liga Inggris. (Foto/Sky Sport)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker, akan absen dalam membela The Reds selama dua pekan, usai mengalami cedera saat bersua dengan Manchester City di Etihad Stadium pada Sabtu (25/11/2023) lalu.

Melansir Sky Sport, Alisson mengalami cedera hamstring ketika bermain imbang dengan Man City di Liga Inggris.

Alisson pun diperkirakan hanya absen selama dua minggu dan melewatkan lima pertandingannya bersama Liverpool akibat cedera tersebut.

“Alisson tidak seburuk yang kami duga, namun masih cukup buruk," kata Klopp, pelatih Liverpool dilansir Sky Sports, Kamis (30/11/2023).

Tentu, The Reds berharap agar Alisson dapat pulih dan bisa mengikuti laga tandang melawan Manchester United di Anfield pada 17 Desember mendatang.

Tak hanya Alisson, laga melawan Man City juga membuat penyerang Diogo Jota mengalami hal serupa, yakni cedera hamstring.

Belum diketahui berapa lama Jota akan absen, namun cedera yang dialami pemain asal Portugal itu nampaknya lebih parah dibandingkan Alisson.

Dia pun diperkirakan akan menepi lebih lama dari Alisson, untuk melakukan proses pemulihan cederanya tersebut

"Keduanya absen. Ali sedikit lebih lemah, jadi kita harus melihatnya. Dia tidak bisa bermain hari Kamis atau Minggu. Mungkin seminggu setelahnya akan baik-baik saja," jelas Klopp.

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar