Tayang di Bioskop Besok, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tampilkan Konsep Monokrom

Rabu, 29 November 2023 18:48 WIB

Share
Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. (Ist)
Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia 30 November 2023 besok. Film ini akan memberikan suguhan yang berbeda dari kebanyakan sinema layar lebar lainnya.

Menariknya Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ini mengusung konsep monokrom alias lebih banyak memiliki latar belakang hitam putih. 

Diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Suryana Paramatia, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film menjadi salah satu tayangan yang dinantikan oleh penonton Indonesia.

Film garapan Yandy Laurens yang juga menjadi penulis skenario akan membawa nuansa baru dalam sinema layar lebar ini dengan sentuhan genre komedi romantis.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film sendiri sebelumnya telah tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) Luminescence ke-18 bersama dengan 205 film ekslusif dari berbagai negara di Asia di JAFF.

Film ini juga diperankan oleh beberapa aktris dan aktor tanah air yang tidak perlu diragukan lagi aktingnya. Mereka diantaranya yakni, Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Alex Abbad, Julie Estelle, Sheila Dara Aisyah, Dion Wiyoko, dan lain sebagianya.

Tak perlu berlama-lama, berikut ini adalah sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film untuk memberikan gambaran kepada Anda sebleum menontonnya di bioskop Indonesia besok.

Sinopsis

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film berkisah tentang seorang penulis film bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman) yang tidak sengaja bertemu dengan teman sekolahnya dulu yakni Hana (Nirina Zubir).

Mereka secara kebetulan bertemu di sebuah supermarket dan membuat keduanya sama-sama terkejut dengan pertemuan setelah sekian tahun tidak saling berjumpa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar