ADVERTISEMENT

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 511: Arjuna Minta Jeffrey untuk Memberi Ancaman Pada Dery

Rabu, 29 November 2023 10:24 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 511 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 511 (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 511 hari ini, 29 November 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 511 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 511 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 511 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Seperti yang kita tahu pada episode sebelumnya Arjuna Wardana sempat tidak menyetujui cara Jeffrey untuk menyelesaikan masalah dalam menangkap Dery yang diketahui bekerja sama dengan Danang untuk sabotase kapal Yacht.

Sebelumnya, Jeffrey telah meminta orang tua dari Dery untuk mencoba membujuk Dery agar anaknya bisa memberi kesaksiannya secara langsung pada Jeffrey agar pihak kepolisian bisa menyelidiki siapakah orang yang harus bertanggung jawab pada kasus tersebut.

Kendati demikian, Arjuna Wardana merasa tidak puas dengan cara Jeffrey yang terkesan terlalu baik pada pelaku yang telah merenggut nyawa ibu Astrid dan Brian itu.

Jika cara yang dilakukan Jeffrey untuk menangkap Dery tidak berhasil, Arjuna menegaskan Jeffrey untuk melakukan cara yang biasa ia lakukan, yakni dengan mengancam pelaku.

Sementara itu Disisi lain, Tammy yang sebelumnya dicelakai oleh anak buah dari Bagas terlihat sangat ketakutan. Namun, bodyguard yang direkomendasikan untuk bekerja dengan Tammy akhirnya membantu Tammy mengejar orang yang telah mencelakai Tammy.

Kemudian, Hakim yang merasa jika kejadian-kejadian yang dialami oleh istrinya ini semakin tak masuk akal pun akhirnya mencoba untuk mencari tahu asal-usul Bagas.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT