Sinopsis Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004), Dibintangi Jim Carrey Masih Worth It Ditonton hingga Sekarang

Rabu, 29 November 2023 12:01 WIB

Share
Sinopsis Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004), Dibintangi Jim Carrey Masih Worth It Ditonton hingga Sekarang (Foto: Premiere.fr)
Sinopsis Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004), Dibintangi Jim Carrey Masih Worth It Ditonton hingga Sekarang (Foto: Premiere.fr)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Eternal Sunshine of the Spotless Mind, film yang dibintangi aktor ternama Jim Carrey dan  Kate Winslet berikut ini.

Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind dirilis pertama kali pada 2004 silam dan disutradarai oleh Michel Gondry.

Tema yang diangkat dalam film Eternal Sunshine of the Spotless Mind ini mengenai penghapusan abadi memori manusia yang dibungkus dalam cerita romansa sekaligus fiksi alamiah.

Mampu menarik antusias penonton dengan cerita unik yang disajikan dan memiliki makna yang sangat dalam di dalamnya, Eternal Sunshine of the Spotless Mind dianugerahi penghargaan Oscar dengan kategori Best Original Screenplay.

Selain Jim Carrey dan Kate Winslet sederet bintang film ternama lainnya pun turut berperan dalam film ini seperti Kristen Dunst dan Mark Ruffalo.

Uniknya, judul Eternal Sunshone of the Spotless Mind terinspirasi dari puisi karya Alexander Pope dengan tajuk Eloisa to Abelard (1717). Sedangkan, naskah film ini ditulis dan dikembangkan oleh Michel dan Charlie Kaufman.

Berikut sinopsis film Eternal Sunshine of the Spotless Mind yang dapat kamu simak.

Sinopesis Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Film ini menceritakan seorang lelaki pemalu bernama Joel (Jim Carrey) yang bertemu dengan seorang perempuan, Clementine dalam sebuah perjalanan di kereta dari Montauk ke Rockville Centre.

Kepribadian Clementine sangat berbeda dengan Joel. Perempuan ini merupakan sosok yang berjiwa bebas. 

Halaman
Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar