Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023: Nuna Minta Baskara Menjauhi Dirinya dan Sava

Rabu, 29 November 2023 05:28 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 29 November 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 29 November 2023 kemungkinan akan menceritakan Wibowo yang akhirnya mengetahui soal identitas Sava yang sebenarnya. 

Metha pada akhirnya memilih untuk jujur kepada Wibowo bahwa Sava adalah anak kandung Nuna dengan Dipta dan bukanlah anak Ghani.

Wibowo yang mendengar hal tersebut tentu terkejut bukan main. Meski ia sempat menduga-duga, namun ia tetap tidak menyangka bahwa Sava adalah anak Baskara yang berarti benar-benar cucu kandungnya. 

Sementara itu, Baskara kini kembali dihadapkan pada situasi yang rumit. Setelah sebelumnya, Sava yang menjauhinya, kini Nuna juga ikut menjauhi Baskara. 

Nuna meminta kepada Baskara untuk menjaga jarak darinya dan Sava. Nuna tidak ingin Ghani terus mencurigainya berselingkuh kepada Baskara selama ini. 

Selain itu, Nuna pun mengatakan kepada Baskara bahwa hatinya tidak mungkin menjadi milik pria itu. Sebab, hingga saat ini Nuna hanya mencintai Dipta.

Maka dari itu, Nuna meminta Baskara untuk tidak lagi mencoba mendekatinya karena yang bisa membuat dirinya jatuh cinta dan bahagia hanyalah Dipta. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar