Boon Siew Honda Malaysia Resmi Perbarui Motor RS-X dengan Dua Warna Baru

Rabu, 29 November 2023 14:54 WIB

Share
Boon Siew Honda Malaysia Resmi Perbarui Motor RS-X dengan Dua Warna Baru (Foto: Ist)
Boon Siew Honda Malaysia Resmi Perbarui Motor RS-X dengan Dua Warna Baru (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Boon Siew Honda yang merupakan produsen dan dealer sepeda motor Honda asal Malaysia baru saja memperbarui seri RS-X dengan dua warna baru.

Saat ini, Honda RS-X tersedia dalam varian Torico White Edition dan Radiate Grey Metallic, sepertinya RS-X yang populer akan melanjutkan perjalanannya hingga akhirnya mendapat pembaruan.

Penampakan sepeda motor Honda RS-X yang rilis di Malaysia (Foto: Ist)

 

Segala sesuatu yang berkaitan dengan Honda RS-X  menjadi salah satu favorit masyarakat di negeri Jiran tersebut dan  tetap menggunakan mesin 150cc yang sama seperti sebelumnya.

Mesin satu silinder DOHC yang dipadukan dengan girboks 6 percepatan menghasilkan tenaga 15,8 hp dan torsi 13,6 Nm. RS-X juga dilengkapi dengan perlengkapan pengereman ABS saluran tunggal, lampu depan full LED, dan speedometer digital.

Penampakan sepeda motor Honda RS-X yang rilis di Malaysia (Foto: Ist)

 

Warna terbaru Honda RS-X kini mulai dijual di showroom resmi nasional. Harga yang direkomendasikan adalah RM9,748 atau Rp 32.397.289,57 untuk Torico White Edition dan RM9,698 atau Rp 32.112.521,90 untuk Radiate Grey Metallic. Harga tersebut belum termasuk pajak kendaraan, premi asuransi, atau biaya pendaftaran.

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar