Vade Badjideh Diduga Selingkuh, Lolly Kekeuh: Dia Gak Mungkin Menghabiskan Waktu untuk Cewek Lain

Selasa, 28 November 2023 06:23 WIB

Share
Vadel Badjideh dan Lolly (Foto: Instagram)
Vadel Badjideh dan Lolly (Foto: Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lolly buka suara soal dugaan Vadel Badjideh selingkuh dengan seorang selebgram. Melalui Instagram, Lolly mengaku tahu betul perangai pacanya. 

"Vadel bukan typical cowo yang suka macem-macem apalagi dengan perempuan. Vadel itu family man, dia selalu menghabiskan waktunya dengan keluarganya di rumah atau video call sama aku," katanya dilansir pada Selasa, 28/11/23. 

Ia juga menyebut Vadel bukanlah tipe lelaki yang suka selingkuh. 

"Vadel bukan typical cowok yang suka selingkuh. Dia aja kalo pergi sama keluarganya, dengan abang-abangnya, kaka iparnya, mamah, papa, dan keponakannya."

"Aku di sini bukan mau ngebela pacarku seperti apa di depan kalian, tapi ini apa yang aku rasain selama aku berpacaran sama Vadel udah jalan 5 bulan. Vadel itu penyayang, perhatian, romantis, dan gentlemen ke aku."

"Jadi dia tidak mungkin, mempunyai atau menghabiskan waktu yang sangat berharga untuk cewek lain... apalagi ceweknya seperti itu."

Tak hanya itu, anak sulung Nikita Mirzani tersebut juga memberi pesan kepada orang yang menyebarkan isi DM Vadel. 

"Lagian ya, kalo mau terkenal atau cari nama jangan dari nama pacar aku dong kontennya, apalagi pake foto aku di depannya, kamu pengen seviral itu kah? Emang bolehhh? Pengen viral kok instan."

"Minimal nih ya, kalo mau terkenal atau cari nama harus kreatif, mempunyai ide sendiri, dan skill!! Pasti kamu seneng yah, viral... Kamu jadi diomongin, pasti kamu sekarang lagi salto." 

Masalah tersebut kini sudah selesai seiring dengan permintaan maaf dari selebgram yang dimaksud. 

Halaman
Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar