Sinopsis Film Submarine (2010) Kisah Remaja Kutu Buku yang Jatuh Cinta, Seru Wajib Ditonton!

Selasa, 28 November 2023 10:27 WIB

Share
Sinopsis Film Submarine (2010) Kisah Remaja Kutu Buku yang Jatuh Cinta, Seru Wajib Ditonton!
Sinopsis Film Submarine (2010) Kisah Remaja Kutu Buku yang Jatuh Cinta, Seru Wajib Ditonton!

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak film Submarine tentang kisah cinta seorang remaja anakronisme terhadap teman sekolahnya yang dirilis pada 2010 silam.

Meski sudah lebih dari 10 tahun meluncur di pasar perfilman, film Submarine (2010) nampaknya belum cukup populer bagi masyarakat Indonesia. Padahal film ini punya karakter unik dalam penyajiannya mulai dari isi cerita hingga editing video.

Film Submarine diadaptasi dari novel karya Joe Dunthorne dengan judul sama yang diluncurkan pada tahun 2008. Film ini bergenre drama, komedi, romansa dengan bintang utama Craig Roberts dan disutradari Richard Ayode.

Film ini juga lebih terlihat seperti drama komedi depresif yang kerap disutradarai Wes Anderson. Karena itu, banyak scene lucu yang ditampilkan, imajinatif, absurd, namun sangat menyentil penonton.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak sinopsis film Submarine (2010) berikut ini.

Sinopsis Film Submarine (2010)

Film ini menceritakan seorang remaja culun dan kutu buku berusia 15 tahun, Oliver Tate (Craig Roberts) yang merasa bahwa dirinya jenius dan sangat yakin disukai banyak orang.

Namun, pikirannya itu dikalahkan dengan kenyataan yang ternyata ia justru menjadi sosok anti sosial dan sering diolok-olok oleh teman sekolahnya, dan cenderung kaku untuk berhubungan dengan wanita.

Suatu ketika Oliver jatuh cinta dengan teman sekelasnya bernama Jordana (Yasmin Page) yang tampilan dan karakternya jauh lebih beringas. Seiring berjalannya waktu kedua remaja ini pun berpacaran.

Awalnya, Jordana terpaksa menjalin hubungan asmara denga Oliver untuk membuat api cemburu kepada sang mantan.

Halaman
Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar