Mantan Petinju Tampar Satpol PP Kota Bekasi, Ini Kronologisnya

Selasa, 28 November 2023 16:17 WIB

Share
Teks Foto: Penamparan terjadi di Pemkot Bekasi. (ist)
Teks Foto: Penamparan terjadi di Pemkot Bekasi. (ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Beredar video tindak pidana kekerasan memperlihatkan diduga dilakukan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Dinas Tata Ruang (Distaru) dengan menampar ASN dari Satpol PP Pemerintah Kota Bekasi, Selasa (28/11/2023) siang.

Berdasarkan video yang diterima Poskota.co.id berdurasi 28 detik tersebut, terlihat tiga petugas satpol PP, korban hingga terduga pelaku.

Diketahui terduga pelaku yang melakukan penamparan yaitu Fredi terhadap korban yakni Efendi.

Peristiwa ini terjadi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Ketika itu, Efendi sedang melakukan pengawasan terhadap Satpol PP yang berjaga di pintu masuk khusus motor.

Karena datang dan ingin bersalaman, tiba tiba, saat Efendi sedang berdiri, datanglah sosok Fredi yang juga mantan petinju kemudian menampar terhadap Efendi.

"Saat dia melintas langsung menghampiri saya. Tanpa bertanya saya langsung di tampar," kata Efendi, Selasa (28/11/2023).

Setelah menampar, dikatakan Efendi, Fredi menduga jika dirinya merupakan orang yang membuat isteri Fredi dikeluarkan sebagai pelatih anggar.

Terdapat tiga petugas Satpol PP kemudian langsung memisahkan keduanya.

"Setelah menampar saya. Fredi bilang kalau saya yang menjelekan istrinya yang menjadi pelatih anggar disalah satu kelurahan. Saya jawab, saya ga tau bang urusan itu," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar