Leon Dozan Dipenjara, Betharia Sonata Rela Sujud di Kaki Ibunda Rinoa dan Memelas Sampaikan Hal ini

Selasa, 28 November 2023 19:34 WIB

Share
Betharia Sonata (Foto: Instagram)
Betharia Sonata (Foto: Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak dari Betharia Sonata dan Willy Dozan, Leon Dozan, saat ini tengah menetap di tahanan akibat penganiayaan. Leon diduga melakukan kekerasan kepada Rinoa Aurora. 

Ibunda Rinoa, Yuliana Assad menyebut bahwa Betharia Sonata sempat bersujud di kakinya dan meminta anaknya dibebaskan. Yuliana mengaku hal ini sempat membuatnya iba. 

"Saya sebagai seorang ibu merasa kasihan juga, apalagi ibu Betha jauh umurnya dari saya terus sujud di lantai di kaki saya, sambil minta maaf katanya, 'Tolong bantu anak saya'," katanya dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa, 28/11/23. 

Yuliana bahkan sempar bimbang dan goyah karena banyak pihak yang meminta agar kasus ini berakhir damai. Namun, ia khawatir dengan keselamatan Rinoa jika Leon Dozan dibebaskan begitu saja. 

"Sebagai seorang ibu, hati nurani saya juga merasa sedih, saya juga bisa merasakan perasaan Ibu Betha karena anaknya sekarang mendekam di penjara."

"Tapi di satu sisi secara hukum, anak saya juga trauma, korbannya. Kita masih mikir dua-dua gitu, iya atau enggak (dibebaskan). Tapi ada juga yang bilang, 'Yaudah damaikan aja...' Tapi saya masih pikir, jaminan apa buat Rinoa biar aman kalau dia (Leon) keluar (tahanan)?" 

Sebelumnya, Rinoa mengaku bahwa sikap kasar Leon sudah mulai ditunjukkan sejak Juli lalu, "Leon sudah mulai kelihatan kasarnya mulai bulan dari Juli."

Adapun yang menjadi penyebab penganiayaan adalah karena Leon Dozan cemburu. Menurut Rinoa, Leon sudah lebih dulu berselingkuh darinya namun tak terima saat Rinoa dekat dengan pria lain. 

"Penyenbabnya karena Leon cemburu. Sebenarnya Leon itu sudah selingkuh, Papanya juga tahu. Papanya suruh minta maaf dan tidak mengulanginya lagi. Tapi Leon mengulanginya lagi."

"Kemudian saya merespons chat orang lain dia marah padahal kan dia juga sudah sama perempuan lain. Dia gak terima saya deketin orang lain," katanya dilansir pada Senin, 20/11/23.

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar