Jadi Wisudawan Terhormat, Tina Toon Raih Sarjana Hukum dari Universitas Terbuka: Gelar Ketiga Aku

Selasa, 28 November 2023 21:20 WIB

Share
Tina Toon Lulus S1 di Universitas Terbuka. (ist)
Tina Toon Lulus S1 di Universitas Terbuka. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi, bintang film, sinetron sekaligus politikus, Tina Toon baru saja meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Terbuka, Selasa (28/11/2023).

Ini menjadi gelar ketiga bagi Tina Toon setelah sebelumnya lulus S1 Ilmu Komputer Sistem Informatika di Binus International University, kemudian dilanjutkan S2 Ilmu Hukum di Universitas Tarumanagara.

"Aku senang banget hari ini akhirnya lulus setelah berjuang untuk gelar ketiga aku di Universitas Terbuka di bidang ilmu hukum," tutur Tina Toon.

Tak hanya itu, Tina Toon juga mengaku bangga ketika didapuk menjadi wisudawan terhormat dalam momen wisuda tersebut.

"Sekaligus juga bangga banget hari ini jadi wisudawan terhormat yang diwisuda hari ini," tambah anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Tina Toon berujar tak mudah untuk kembali mengenyam bangku pendidikan.

Namun karena keuletannya mampu membawanya mendapat gelar Sarjana Hukum.

Tina Toon Lulus S1 di Universitas Terbuka. (ist)

"Yes banyak up and down. Jadi pas waktu awal kuliah kan baru juga berpolitik praktis terus nyaleg. Nah jadi sambil kampanye terus pas bertugas juga sambil bekerja," ungkap Tina Toon.

Mantan penyanyi cilik yang ngetop lewat lagu 'Bolo-Bolo' ini butuh perjuangan yang panjang untuk meraih gelar Sarjana Hukum sebab dirinya memilki kesibukan yang padat sebagai wakil rakyat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar