Dijamin Baper! Intip Sinopsis Tell Me That You Love Me Drama Korea Terbaru 2023 yang Tayang di Disney+

Selasa, 28 November 2023 09:55 WIB

Share
Sinopsis Tell Me That You Love Me, drama Korea terbaru 2023 (Foto: Soompi)
Sinopsis Tell Me That You Love Me, drama Korea terbaru 2023 (Foto: Soompi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Tell Me That You Love Me, Drama Korea terbaru 2023 yang telah resmi tayang pada hari Senin, 27 November 2023 kemarin melalui platform streaming legal Disney+.

Drama Korea Tell Me That You Love Me yang menyajikan kisah romansa yang sangat menyentuh hati ini dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa lewat saluran ENA dan Disney+ Hotstar.

Tell Me That You Love Me rencananya akan tayang dengan total 16 episode dengan durasi per episode sekitar 60 menit. Drama ini dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been sebagai pemeran utamanya.

Disutradarai oleh Kim Yoon Jin, drama terbaru Tell Me That You Love Me rupanya diadaptasi dari sebuah drama serial populer asal Jepang berjudul 'Aishiteiru to Ittekure'.

Jalan cerita dari Tell Me That You Love Me sendiri akan berfokus pada kisah seorang pria tuna rungu bernama Cha Jin Woo (Jung Woo Sung) yang berkomunikasi dan mengungkapkan perasaannya lewat sebuah gambar.

Cha Jin Woo yang tidak terbiasa untuk berbicara karena kondisinya kerap kali mendapat prasangka dari banyak orang lain. Akan tetapi, ia selalu berusaha untuk tetap tenang dan percaya diri dengan kondisinya.

Sampai pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Jung Mo Eun (Shin Hyun Been) yang berprofesi sebagai aktris dan memiliki cita-cita yang tinggi.

Berbeda dengan Cha Jin Woo yang mengungkap isi hatinya melalui gambar, Jung Mo Eun justru lebih suka mengungkapkan seluruh perasaannya melalui kata-kata.

Dengan kepribadian serta kondisi yang jauh berbeda, keduanya justru bisa saling jatuh cinta satu sama lain. Lantas, seperti apa kisah cinta Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun selanjutnya?

Saksikan kisah selengkapnya dalam penayangan drama Korea Tell Me That You Love Me yang tayang melalui saluran televisi ENA dan platform streaming legal Disney+.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar