6 Cara Cepat Atasi Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU Tidak Bisa Memutar Video, Gak Perlu VPN

Selasa, 28 November 2023 17:00 WIB

Share
6 Cara Cepat Atasi Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU Tidak Bisa Memutar Video, Gak Perlu VPN. (Foto: Yandex)
6 Cara Cepat Atasi Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU Tidak Bisa Memutar Video, Gak Perlu VPN. (Foto: Yandex)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yandex com Yandex browser Jepang Yandex RU Yandex EU tidak bisa memutar video sudah pasti menjadi masalah bagi pengguna internet yang hendak menonton video online. 

Berbagai cara dilakukan pengguna untuk mengatasi masalah Yandex com Yandex browser Jepang Yandex RU Yandex EU tidak bisa memutar video, salah satunya dengan menggunakan Virtual Private Network (VPN).

Namun, meski tanpa menggunakan VPN, ternyata kamu tetap bisa lho memperbaiki Yandex com Yandex browser Jepang Yandex RU Yandex EU tidak bisa memutar video.

Berikut ini merupakan beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi video Yandex yang tidak bisa diputar tanpa menggunakan VPN. 

Cara Mengatasi Video Yandex Tidak Dapat Diputar 

1. Pastikan koneksi internet stabil 

Jika video Yandex tidak dapat diputar karena masalah jaringan atau koneksi internet, maka pastikan lebih dulu kamu memiliki koneksi internet yang baik. 

Kamu bisa menggunakan Wi-Fi atau data seluler yang memiliki kuota internet cukup dan jaringan yang lebih stabil. 

2. Bersihkan cache atau data aplikasi 

Bila koneksi internet mu dipastikan aman, mungkin persoalnnya terdapat pada cache yang menumpuk dan sudah lama tidak dihapus. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar