Trik Aman Buka Situs Terblokir Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU, Video Bokeh Full Effect Bokeh Jepang Lights Otomatis Terbuka Full HD

Senin, 27 November 2023 21:34 WIB

Share
Trik Aman Buka Situs Terblokir Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU, Video Bokeh Full Effect Bokeh Jepang Lights Otomatis Terbuka Full HD (Ist)
Trik Aman Buka Situs Terblokir Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU, Video Bokeh Full Effect Bokeh Jepang Lights Otomatis Terbuka Full HD (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak trik aman membuka situs terblokir di Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU berikut ini.

Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU banyak digunakan masyarakat luas untuk kepentingan mencari informasi, menonton video,hingga menerjemahkan bahasa dengan mudah.

Selain memiliki keuntungan seperti yang disebutkan di atas, Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex EU juga dapat membuka situs-situs terblokir dari mesin pencarian lain seperti Google.

Melalui keistimewaannya itu, tentu pengguna dapat menggali informasi dengan lengkap dan detail di Yandex. Namun tidak jarang laporan dari pengguna yang menyatakan bahwa situs terblokir itu justru tidak dapat dibuka di Yandex juga.

Mungkin saja situs terblokir yang tidak bisa dibuka itu sudah diamankan pemerintah lantaran tidak terdaftar sebagai sistem penyelenggara elektronik (SPE) di Indonesia.

Kendati, terdapat beberapa trik aman buka situs terblokir di berbagai jenis mesin pencarian Yandex.

1. Menggunakan Bantuan VPN

VPN dapat kamu manfaatkan untuk membuka situs Yandex yang diblokir. Caranya pun sangat mudah dan paling sering diandalkan oleh pengguna Yandex lainnya.

Berikut cara menggunakan VPN untuk membuka situs Yandex yang diblokir:

  1. Unduh aplikasi VPN di perangkat.
  2. Buka aplikasi VPN. 
  3. Pilih server negara yang tidak memblokir situs Yandex.
  4. Hubungkan koneksi VPN yang telah dipilih.
  5. Buka kembali Yandex. 
  6. Selamat mencoba.

2. Menggunakan Proxy

Halaman
Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar