Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 509: Kebaikan Bagas pada Tammy Dicurigai oleh Hakim

Senin, 27 November 2023 10:58 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 hari ini, 27 November 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 509 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode Takdir Cinta Yang Kupilih kali ini, sepertinya akan menyoroti kisah Hakim dan Tammy yang diketahui telah mengambil keputusan fatal karena mempercayai bodyguard yang dimana merupakan anak buah dari Bagas.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Bagas telah menyuruh salah satu anak buahnya untuk menjadi bodyguard Tammy agar ia bisa mengambil hati Tammy dan mengetahui segala informasi penting dari Tammy secara langsung.

Sementara itu, Daniel yang merupakan suami dari ibu Ivanka kini mulai mencurgai istrinya itu karena kerap kali mencuri momen untuk menghubungi Tammy yang diketahui merupakan anak hasil perselingkuhan Ivanka dan Bagas.

Sampai saat ini, Daniel belum mengetahui jika Ivanka memiliki anak diluar nikah dengan Bagas, yaitu Tammy. Jika Daniel mengetahui hal tersebut, kemungkinannya Daniel akan menyingkirkan Bagas dan Tammy dari hidup Ivanka.

Disisi lain, Ibu Ivanka yang mengetahui jika Tammy sering kali celaka karena ulah orang jahat dari ibu Indri pun merasa sangat cemas dengan nasib anak satu-satunya itu.

Namun, Ibu Ivanka tidak bisa membantu Tammy lantaran akses yang dibatasi oleh Daniel. Jika Daniel mengetahui bahwa Ivanka membantu Tammy, mungkin nasib pernikahannya dengan Daniel akan tidak baik.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar