Polisi Masih Dalami Kasus Kerusuhan Suporter di Stadion Indomilk, 25 Orang Diamankan

Senin, 27 November 2023 14:38 WIB

Share
: Kericuhan suporter di Stadion Indomilk, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Foto/ist)
: Kericuhan suporter di Stadion Indomilk, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Foto/ist)

TANGERANG,   POSKOTA.CO.ID –  Pihak Polres Tangerang Selatan masih mendalami kasus kerusuhan suporter di Stadion Indomilk, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang terjadi pada Minggu (26/11) malam.

Diketahui, dalam insiden bentrok tersebut, pihak kepolisian mengamankan sebanyak 25 orang yang diduga menjadi provokator.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Iptu Wendi Afrianto menerangkan bahwa dalam laga Dewa Vs Persib tersebut sebanyak 721 personel gabungan diterjunkan untuk pengamanan.

“Sebanyak 721 personel gabungan dari Polres Tangsel, TNI, Brimob PMJ, Sabhara PMJ, Dishub, Damkar dan Tim Medis diterjunkan untuk mengamankan pertandingan laga Dewa Vs Persib tersebut," katanya.

Lebih lanjut Wendi menerangkan bahwa dalam laga yang berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Persib tersebut diwarnai kericuhan suporter di luar stadion yang ingin memaksa masuk ke stadion dimana laga ini digelar tanpa penonton away (tamu).

“Kericuhan antara suporter dengan pihak keamanan berawal ketika ratusan suporter ingin masuk ke stadion namun tidak diperbolehkan, dimana sebelumnya pihak Panpel telah mengumumkan bahwa pertandingan digelar tanpa penonton away dalam hal ini suporter Persib," pungkasnya. (Veronica Prasetio) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar