DuckDuckGo Alternatif Pengganti Situs Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU, 5 Fiturnya Wajib Dicoba!

Senin, 27 November 2023 19:06 WIB

Share
Fitur DuckDuckGo Alternatif Pengganti Situs Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU (Foto: Ist)
Fitur DuckDuckGo Alternatif Pengganti Situs Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DuckDuckGo bisa menjadi salah satu alternatif pengganti situs Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU apabila tidak bisa digunakan.

Fitur-fitur yang ada di DuckDuckGo bisa Anda coba untuk digunakan mencari informasi penting apabila situs Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU terjadi permasalahan.

Ada beberapa fitur yang ditawarkan di DuckDuckGo bahkan tidak tersedia di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU. Tentunya hal tersebut bisa menjadi referensi bagi Anda.

Bagi Anda yang baru mengenal situs berlogo bebek ini, sebaiknya artikel ini jangan samapai Anda skip karena banyak informasi yang akan diulas.

Berikut ini POSKOTA telah merangkum fitur- fitur DuckDuckGo yang dapat Anda coba sebagai alternatif pengganti situs Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex RU.

1. Bangs
Fitur pertama yang ditawarkan oleh DuckDuckGo adalah "Bangs". Sebagai informasi, Bangs merupakan fitur paling praktis yang memberikan akses jalan pintas ke pencarian situs dan layanan tertentu.

Jadi Anda tidak perlu meninggalkan DuckDuckGo apabila ingin mencari informasi dari situs web lainnya. Sehingga, dengan adanya fitur ini dapat menhemat waktu Anda untuk berselancar di internet.

Apabila Anda ingin menggunakan Bang caranya dengan mengetik di sebelah kueri pada kotak telusur DuckDuckGo dan kirimkan. 

Selain itu, DuckDuckGo juga mengizinkan siapa saja untuk menyarankan bang baru atau mengirimkan hasil edit ke bang yang sudah ada.

2. Perlindungan Email Duck.com
Kemudian, fitur satu ini akan membantu Anda menyimpan pelacak yang tersemat di email. Jika Anda ingin menggunakannya, diperlukan aplikasi DuckDuckGo resmi.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar