Bisa Pakai Google Chrome, Ternyata Begini Cara Nonton Video Terblokir Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex Full HD Viral 2023

Senin, 27 November 2023 20:23 WIB

Share
Cara mengatasi video terblokir Yandex Com Yandex Browser Jepang lewat Google Chrome (Ist)
Cara mengatasi video terblokir Yandex Com Yandex Browser Jepang lewat Google Chrome (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tak kalah populer dari Google Chrome, kini Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex kerap menjadi pilihan utama pengguna internet untuk menjelajahi informasi dan menonton semua film video.

Banyaknya keunggulan Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex membuat para pengguna betah memakainya. Salah satu yang menjadi pemicu adalah tidak perlunya penggunaan aplikasi tambahan seperti VPN.

Kendati demikian, Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex merupakan mesin pencari yang sama seperti lainnya Google Chrome dan Mozilla Firefox. Terkadang, Yandex pun bisa mengalami eror serupa.

Mengakses Google Chrome untuk menonton video di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex terkadang masih ditemukan beberapa akun website yang memblokir. Sehingga pengguna terpental dan tidak bisa menontonnya.

Lantas,bagaimana cara mengatasi video terblokir di Yandex Com Yandex Browser Jepang Yandex dengan mudah? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Memakai Proxy

Proxy bisa digunakan sebagai alternatif untuk pengguna internet membuka situs website yang terblokir dan tidak dapat ditonton. Kendati demikian, kamu sebagai pengguna tetap haru berhati-hati saat memakainya.

Koneksi internet di Proxy diketahui bisa dibaca oleh pihak ketiga dengan mudah. Adapun, hal ini menimbulkan risiko keamanan yang sangat besar dan khawatir akan data pribadi yang tercuri serta tersebar luas.

2. Memakai VPN

Sama seperti Proxy, VPN mempunyai tugas serupa yakni membuka video terblokir. Penggunaan VPN pun terbilang cara paling umum dan mudah digunakan.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar