ADVERTISEMENT

Akan Menikah di Bali, Rumah BCL dengan Tiko Aryawardhana Ternyata Bersebelahan!

Senin, 27 November 2023 09:46 WIB

Share
BCL dan Tiko Aryawardhana
BCL dan Tiko Aryawardhana

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah menjanda selama 3 tahun, Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhan di Bali pada 2 Desember mendatang. Kabar ini dibenarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik. 

"Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap. Intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya," kata Daud Damsyik dilansir pada Senin, 27/11/2023. 

Adapun pengajuan berkas dilakukan pada Jumat, 24 November doleh perwakilan kedua pihak. 

"Yang bersangkutan mendaftarkan diri tanggal 24 November, hari Jumat, ada perwakilan dari beliau untuk mengajukan permohonan surat rekomendasi nikah," tuturnya. 

Tiko Aryawardhana merupakan duda beranak tiga. Ia diketahui pernah menikah dengan wanita bernama Arina Winarto. Keduanya bercerai pada Desember 2021 setelah melayangkan talak pada Oktober 2021. 

BCL sendiri menyandang status janda setelah meninggalnya Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020. Dari rumah tangganya bersama Ashraf, BCL memiliki satu orang putra bernama Noah Sinclair.  

Dilansir dari Cumicumi, rumah BCL dan Tiko Aryawardhana diketahui berdekatan, bahkan tepat bersebelahan. Saat ini, Tiko diketahui tinggal bersama orang tuanya. 

Selama 3 tahun menjanda, BCL sendiri kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah Ariel NOAH. 

 

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT