Didukung Komunitas Tionghoa Kalbar, Mahfud MD Optimistis Menang Pemilu 2024

Minggu, 26 November 2023 22:17 WIB

Share
Teks foto: Mahfud MD nsaat di Pontianak, Kalimantan Barat. (ist)
Teks foto: Mahfud MD nsaat di Pontianak, Kalimantan Barat. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hakka Kalimantan Barat menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (25/11/2023). 

Ratusan anggota komunitas Hakka berkumpul di Rumah Hakka yang terletak di Kabupaten Kubu Raya untuk menyatakan dukungan pada pasangan Ganjar-Mahfud.

"Hari ini, khususnya buat orang Hakka, orang Tionghoa, ini suatu kebanggaan dan Rumah Hakka ini rumah adat Tionghoa, dipakai pertama kali untuk deklarasi Ganjar-Mahfud," ujar Ketua Hakka Kalbar, Mulyadi, Sabtu (25/11/2023).

Sementara Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD yang turut hadir menyambut baik deklarasi dukungan terhadap dirinya dan Ganjar.

Menurut Mahfud, pihaknya menerima semua dukungan dari berbagai golongan.

Meski ada deklarasi tapi ia tidak berkampanye politik elektoral.

Pertemuan dengan komunitas Tionghoa merupakan silaturahim bersama masyarakat di Pontianak, kemudian bertemu dengan aktor-aktor politik.

"Bukan kampanye, tetapi aspirasi masyarakat kita dengar," katanya.

Menanggapi deklarasi Hakka Kalbar, Mahfud berterima kasih.

Dukungan dari berbagai elemen dia terima dengan bersyukur dan dipegangnya sebagai amanat, sebagai pengikat batin bahwa dirimya akan bekerja sesuai harapan para pendukung.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar