Biasa Berakting Romantis, Samuel Rizal Ngaku Tegang di Film 'Mangku Pocong'

Minggu, 26 November 2023 16:16 WIB

Share
Samuel Rizal. (ist)
Samuel Rizal. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Biasa bermain film drama romantis, Samuel Rizal kini menjajal film bergenre horor dengan judul 'Mangku Pocong'.

Film horor terbarunya itu menjadi tantangan sendiri buat bintang film 'Eiffel Im In Love'.

"Kemarin sudah kelar syuting di Tegal dan seputaran Slawi. Saya berperan sebagai Yahya dan kak Wanda sebagai isteriku. Tidak saja bikin merinding tapi sensasinya beda banget ya horor ini," tutur Samuel Riza, Minggu (26/11/2023).

Menurut Samuel dari total 16 hari syuting film tersebut, dipastikan akan banyak adegan treatment yang membawa suasana mencekam dan tegang sehingga tidak membosankan.

"Adegan film ini dibumbui dengan shot-shot yang dinamis yang menggiring kita ikut hanyut masuk terbawa cerita dan menegangkan," papar Samuel Rizal.

Film 'Mangku Pocong' diproduksi oleh PH Virgo Putra Film dan disutradarai oleh Chiska Doppert.

"Tahun 2024, Virgo mendapuk sineas Chiska Doppert kembali dengan horror yang beda, penuh misteri berbalut ethnograf berjudul 'Mangku Pocong'," jelas Koh Ferry, sang produser.

"Mangku Pocong terinspirasi dari kisah nyata penjual nasi goreng di daerah Jawa Tengah yang laris, kiosnya tidak pernah sepi dari pembeli, rasa masakannya yang enak dan khas menjadi daya pikat orang-orang dan ketagihan jadi pelanggan setia. Konon kalau masakannya itu dibungkus (take away) rasa masakan dipastikan tidak sama saat masakannya disantap di tempat," ucap Chiska.

Dari kejadian-kejadian Itu ada yang menghubung-hubungkan dengan kecurigaan alias menduga ada ritual dari si tukang nasi goreng tersebut dengan pesugihan Mangku Pocong ditambah lagi dengan cara memasak si pembuat nasi goreng yang tidak pernah beranjak dari duduknya. 

Hingga tukang nasi goreng itu di juluki nasi goreng pocong.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar