ADVERTISEMENT

Nagita Slavina Dituding Jadi Pelaku Bullying Chikita Meidy, Netizen: Gigi Tidak Pernah Salah

Sabtu, 25 November 2023 10:12 WIB

Share
Nagita Slavina. (instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (instagram/@raffinagita1717)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy mengaku pernah menjadi korban bullying atau perundungan oleh kakak kelas semasa SD. Hal ini bahkan sampai membuat Chikita vakum di dunia tarik suara.

"Sebenernya aku punya kakak kelas. Mungkin sekarang aku nggak bisa akrab lagi sama orangnya. Kalau tahu orangnya, ya udah diem aja."

Chikita membeberkan bahwa pelaku perundungan kini berstatus sebagai artis, dan pernah bersekolah di Al Azhar Kelapa Gading.  

"Jadi aku punya kakak kelas, yang lumayan keji sama aku. Ini baru aku omongin. Ini pas aku kelas 4 SD. Dia adalah orang yang besar banget. Sampai sekarang dia nggak bisa negur aku, dia bintang banget. Kalian pasti kaget," tuturnya. 

Chikita mengaku kerap disuruh-suruh oleh pelaku dan diperlakukan tidak baik. 

"Jadi aku dibully, dulu ada yang dagang tempura depan di Al Azhar Kelapa Gading. Dia di atas aku 2 tahun, dia sama gengnya ada di depan, aku baru keluar, 'Eh Chikita beliin dong, nih gue kasih duitnya'. Jadi aku dulu dibabuin terus sama kakak kelas. Sampe segitunya." .

"Kakak kelas ini punya cowok yang disukai, dan cowoknya ini suka sama aku. Gengnya dia, dipimpin sama artis ini, ikut-ikutan ngebully," ungkapnya.

Bahkan, pelaku perundungan juga melempar barang-barang Chikita ke genteng sekolah. 

"Beberapa sepatu aku suka dilempar ke genteng. Alat salat aku dilempar ke genteng. Aku dari situ punya mental drop banget. Angkatan aku ikut-ikutan. Aku ngerasain bullying yang parah banget," imbuhnya. 

Banyak yang menduga bahwa pelaku bullying tersebut adalah Nagita Slavina. Pasalnya, menurut netizen, Nagita juga bersekolah di SD Al Azhar Kelapa Gading dan terpaut usia 2 tahun lebih tua dari Chikita. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT