Barcelona Mau Cari Pengganti Gavi di Pasar Transfer Musim Panas 2024

Sabtu, 25 November 2023 20:36 WIB

Share
Barcelona cari pengganti Gavi. (Foto/BBC Football)
Barcelona cari pengganti Gavi. (Foto/BBC Football)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Barcelona nampaknya akan ikut dalam perlombaan berburu pemain baru di pasar transfer 2024, untuk mencari pengganti wonderkid Gavi yang mengalami cedera.

Gavi memang tengah mengalami cedera ligamen anterior dan diperkirakan akan absen hingga sembilan bulan.

Untuk itu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, akan mempertimbangkan masuk ke pasar transfer bersama Deco selaku direktur olahraga Barcelona.

“Mengganti Gavi? Tidak ada yang perlu diumumkan. Kami akan berbicara dengan Deco untuk melihat apa yang bisa kami lakukan,” kata Xavi 

Menurut aturan La Liga, Blaugrana memang diperbolehkan untuk mendatangkan pemain baru, tapi dengan harga 80 persen  dari gaji Gavi.

“Saya berhubungan dengan presiden dan Deco setiap hari. Kami akan mengumumkan apa yang kami anggap pantas. Jelas kami kehilangan seorang pesepakbola sepanjang musim,dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan, apakah kami bisa mendatangkan seseorang," jelas sang pelatih.

Gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, nampaknya dapat menjadi opsi pemain pengganti Gavi untuk Blaugrana. 

Kendati demikian, Blaugrana hanya bisa mendatangkan pemain baru dengan harga yang murah saja. 

Untuk itu, Xavi kemungkinan ingin memajukan kedatangan Vitor Roque yang telah menyetujui kontrak bernilai 61 juta Euro.

“Ini bukan waktunya membicarakan pasar. Kami memiliki Vitor Roque dan kami sedang mencari pemain lain. Kami punya Rayo, Porto, dan Atletico. Tidak masuk akal membicarakan hal ini. Jika ada berita, kami akan mengumumkannya kepada Anda,” tutup Xavi.

Halaman
Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar