Sempat Dikira Boneka, Warga Depok Geger Temukan Mayat Bayi di Kali Ciliwung

Jumat, 24 November 2023 10:53 WIB

Share
KA SPKT Sukmajaya Iptu Syaid Abu didampingi Binmas pimpin olah TKP temuan mayat jasat bayi di Kali Ciliwung. (Ist)
KA SPKT Sukmajaya Iptu Syaid Abu didampingi Binmas pimpin olah TKP temuan mayat jasat bayi di Kali Ciliwung. (Ist)

DEPOKPOSKOTA.CO.ID - Dianggap boneka ternyata jasad bayi perempuan di temukan antara tumpukan bambu-bambu di Kali Ciliwung, Drepok.

Tenuan itu gegerkan warga Kp. Cikambangan RT.002/006, Kelurahan Kali Mulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok, Kamis (23/11/2023) siang.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan pertama kali anggota SPKT pimpinan KA SPKT Iptu Syaid Abu sekitar pukul 12.30 WIB ada laporan warga temuan mayat bayi di Kali Ciliwung.

"Petugas langsung mengecek ke lokasi melakukan olah TKP ditemukan jasad bayi lengkap masih dengan tali pusar berjenis kelamin perempuan di antara tumpukan bambu," ujar Kompol Margiyono didamingi Paur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada Poskota, Jumat (24/11/2023) siang.

 

Dari hasil pemeriksaan anggota di TKP, lanjut Kompol Margiyono, diperkirakan usia bayi baru semalaman mengambang di kali Ciliwung dan ditemukan oleh warga yang sedang mencari bambu.

"Prediksi anggota bayi dibuang dari atas (Hulu) dan tersangkutnya di daerah kita," ungkapnya.

Sementara itu sampai saat ini lanjut Kompol Margiyono anggota masih tetap terus lakukan upaya penyelidikan.

"Masih dalam proses penyelidikan. Untuk saksi-saksi sudah kita ambil keterangan ada dua orang Acep Kurniawan (60) dengan anaknya Aldi Rustandi ( 33) yang pertama kali menemukan jasad bayi," tutupnya.

"Jasad bayi kini telah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati proses penyelidikan lebih lanjut."

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar