ADVERTISEMENT

5 Kelebihan DuckDuckGo, Situs Terblokir Selain Yandex Com Yandex Browser Jepang yang Bisa Nonton Video Viral Terpanas 2023

Jumat, 24 November 2023 09:22 WIB

Share
5 Kelebihan DuckDuckGo (Foto: Ist)
5 Kelebihan DuckDuckGo (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Yandex Com Yandex Browser Jepang, DuckDuckGo adalah salah satu situs terblokir yang menawarkan banyak kelebihan.

DuckDuckGo bisa menjadi alternatif bagi para pengguna internet untuk mencari informasi terkini atau video viral 2023 apabila Yandex Com Yandex Browser Jepang tidak bisa digunakan.

Disamping itu, DuckDuckGo yang serupa dengan Yandex Com Yandex Browser Jepang ini semakin populer namanya, karena aksesnya yang mudah dan bisa menonton video apa saja yang Anda inginkan secara gratis.

Meski demikian, banyak pengguna internet yang mengetahui bahwa DuckDuckGo sebenarnya memiliki kelebihan yang super canggih dan tidak kalah dari Google atau Yandex Com Yandex Browser Jepang.

Berikut ini ulasan kelebihan-kelebihan DuckDuckGo yang telah dirangkum oleh POSKOTA.

Kelebihan DuckDuckGo

1. Mengutamakan Privasi Pengguna
DuckDuckGo adalah salah satu situs yang mengutamakan privasi penggunanya dan memastikan semua data aman dari pelacakan.

Mesin pencarian ini tidak akan melacak riwayat pencarian dan tidak akan pernah di tampilkan sewaktu para pengguna menggunakan DuckDuckGo. Sebab, pendirinya Gabriel Weinberg mengklaim akan menjaga privasi pengguna.

2. Tidak Memakai Filter Bubble
Filter bubble merunjuk pada istilah untuk menggambarkan bagaimana algoritma itu mengarah kepada informasi apa saja yang ditemukan saat berselancar di internet.

Algoritma yang tercipta dari filter bubble akan mengisolasi setiap orang secara intelektual. Dalam arti para pengguna hanya akan fokus pada sudut pandang informasi yang mereka sukai. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT