Prabowo Ungkap Ridwan Kamil Hampir Jadi Cawapresnya

Kamis, 23 November 2023 18:54 WIB

Share
Menhan Prabowo Subianto Bersama Ridwan Kamil (foto/ist)
Menhan Prabowo Subianto Bersama Ridwan Kamil (foto/ist)

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID – Menteri Pertahanan yang juga Capres Koalisi Indonesia Maju nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto punya feeling yang kuat sosok Ridwan Kamil yang tidak hanya akan menjadi tokoh Jawa Barat, melainkan akan muncul hingga ke tingkat nasional.

“Hadir Gubernur Jawa Barat 2018-2023 Kang Ridwan Kamil. Sebetulnya, Kang Ridwan Kamil ini bukan saja tokoh Jawa Barat, tokoh nasional pasti akan muncul di tingkat nasional,” sambut Prabowo pada Ridwan Kamil dalam acara Rakerda APDESI, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023).

Bahkan, pada kesempatan itu, Prabowo juga  mengakui bahwa Ridwan Kamil ini sempat menjadi kandidat Calon Wakil Presiden yang akan disandingkan dengannya.

“Feeling saya sering tepat, jadi saya punya feeling ini Ridwan Kamil akan muncul dalam sejarah bangsa Indonesia, kata Prabowo.

“Kemarin sesungguhnya, terus terang kemarin hampir jadi Wakil Presiden saya, tapi, emas di mana saja tetap emas,”pungkas Prabowo. (Wanto)

Reporter: Wanto
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar