Petani Tewas Bersimbah Darah di Kebun, Ditemukan Anak Korban Tak Kunjung Pulang

Kamis, 23 November 2023 17:36 WIB

Share
ilustrasi mayat
ilustrasi mayat

BOGORPOSKOTA.CO.ID - Seorang petani berinisial IJ (81) ditemukan tewas bersimbah darah di perkebunan Kampung Cinangneng, RT.1/2, Desa Cihideung, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suminto mengatakan, mayat IJ berhasil ditemukan oleh anaknya pada Rabu (22/11) sekira pukul 17.45 WIB.

Yang mana pada saat itu, anak dari korban merasa khawatir karena sang ayah tak juga kembali, padahal waktu sudah menunjukkan sore hari.

"Anaknya mencari keberadaan ayahnya ke saung namun tidak ditemukan," kata Suminto melalui keterangannya, Kamis (23/11/2023).

 

Sang anak yang masih khawatir pun meneruskan pencarian terhadap anaknya hingga ke dalam perkebunan, tempat biasa korban bercocok tanam.

"(Korban) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan bersimbah darah, selanjutnya korban dibawa ke rumahnya oleh keluarga," ucap Suminto.

Dari hasil pengecekan, kata Suminto, pada tubuh pria paruh baya ini didapati luka pada bagian leher dengan dugaan akibat kekerasan benda tajam.

"(Korban) mengalami luka di jempol tangan kanan diduga akibat benda tajam, kaos dalam warna putih bercak darah di bagian dada, menggunakan Kaos warna hitam, celana pendek warna hitam dan Sarung golok yang berada di pinggang," terangnya.

Suminto menyebut, saat ini pihak kepolisian pun telah selesai melakukan visum terhadap IJ di Rumah Sakit (RS) Kramatjati. 

Halaman
Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar